Paket Half Day Tour Mandalika
Bukit Merese di Sore Hari Sebelum Matahari Terbenam (Foto oleh Team Giliexpress.com)

Paket half day tour Mandalika merupakan salah satu paket wisata Lombok yang kami tawarkan untuk memenuhi pengalaman liburan Anda. Kami akan mengajak anda untuk menikmati berbagai keindahan alam, pantai, dan juga melihat atraksi budaya masyarakat suku Sasak, Lombok.

Mandalika merupakan kawasan wisata yang berlokasi di Lombok tengah bagian selatan. Di area kawasan ini terdapat berbagai obyek wisata yang indah dan direkomendasikan bagi para wisatawan. Pantai berpasir putih yang cukup panjang dan beberapa perbukitan menjadi ciri khas keindahan di kawasan Mandalika.

Rencana perjalanan paket half day tour Mandalika ini di mulai dari Bandara Internasional Lombok atau hotel anda di Mataram dan Senggigi. Bagi anda yang menginap di kepulauan Gili, team kami akan menjemput anda di pelabuhan Bangsal atau Teluk Nare. Dan setelah selesai berakatifitas kami akan mengantar kembali ke hotel anda atau meeting point lainnya.

Pantai Tanjung Ann
Pantai Tanjung Ann, Lombok (Foto dari Bukit Merese)
Tempat-Tempat yang akan di kunjung:
  1. Desa Adat Sade
  2. Pantai Kuta/Mandalika
  3. Bukit Seger
  4. Pantai Tanjung Ann
  5. Bukit Merese

Itinerary Paket Half Day Tour Mandalika

Berikut adalah itinerary paket wisata full day ke Mandalika:

Team kami akan menjemput anda di Bandara Internasional Lombok, Senggigi atau Bangsal. Silahkan pilih waktu antara pukul 08.00 hingga pukul 12.00 siang. Obyek pertama yang di kunjungi adalah Desa Sade (desa adat suku Sasak). Di sini anda bisa menyaksikan atraksi kesenian tarian Peresean. Anda juga bisa mengelilingi kampung adat, berbelanja oleh-oleh dan juga bisa mencoba merajut tenunan kain adat.

Setelah dari Desa Sade, perjalanan di lanjutkan ke Pantai Kuta atau Mandalika. Anda bisa menikmati makan siang di sini (bayar sendiri). Setelah makan siang beristirahat sejenak, berfoto-foto di pantai Mandalika.

Dari pantai Mandalika kita menuju Bukit Seger. Bukit ini merupakan salah satu bukit indah dengan foreground Sirkuit Mandalika. Anda bisa berfoto di sini dan juga bisa menjelajah beberapa bagian dari bukit ini.

Setelah bersantai di bukit Seger, perjalanan berlanjut ke Pantai Tanjung Ann. Pantai ini menawarkan pemandangan laut, air yang jernih, berpasir putih. Anda bisa berfoto di bukit kecil sekitar pantai. Berjalan di pantai, menikmati pemandangan laut, sambil berfoto – foto.

Dari Pantai Tanjung Ann, anda akan menuju ke Bukit Merese. Bukit in adalah salah satu bukit tercantik di pulau Lombok. Anda bisa melepas lelah di sini sambil menikmati pemandangan laut. Anda juga bisa menikmati sunset atau mata hari terbenam di sini, duduk – duduk di beberapa gundu kan batu, berfoto dan menjelajahi bukit nan indah ini.

Harga Paket Tour, Include dan Exclude

Berikut harga paket tour half day Mandalika yang kami update pada 20 Mei 2022:

Nama Paket TourJumlah Peserta 1-5Jumlah Peserta 6-10Pesrta 11+Keterangan
Paket Half Day Tour MandalikaRp.800.000Rp.1.600.000Call/WA 085102666556
Harga Termasuk:
  • Mobil AC
  • Driver berpengalaman
  • BBM
  • Tour Guide/Pemandu
  • Tiket masuk setiap kawasan wisata
  • Air minum 200ml
Harga Tidak Termasuk:
  • Asuransi
  • Pengeluaran Pribadi
  • Donasi untuk Guide/Pemandu
  • Tiket Pesawat
  • Hotel/Akomodasi
  • Dll

Untuk pemesanan paket tour ini silahkan WhatsApp ke 085102666556. Sampai jumpa di Lombok!

Pengalaman Admin: Admin sangat menikmati perjalanan ini dengan beberapa tamu dari pelosok negeri tercinta Indonesia ini, terutama saat sunrise dan sunset di Bukit Merese.

Saat sunset di Bukit Merese, admin bisanya mengajak para tamu duduk di batu-batu yang terbentuk seperti kursi – kursi alami. Berbagi kisah perjalanan atau sekedar bincang – bincang singkat sambil menunggu matahari terbenam.

Admin berpikir ternyata hidup ini indah bila berbagi dengan siapa pun, melakukan hal-hal yang bisa di nikmati bersama, dan memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Admin tidak sedang bekerja, tetapi sedang membagikan kebahagiaan kepada anda semua. Mari berlibur, lepaskan segala aktivitas yang padat untuk sejenak. Salam dari LOMBOK!

Paket Half Day Tour Mandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *